Tips Cara Alami Menurunkan Berat Badan

Diposting oleh Unknown on Kamis, 12 Juli 2012
Sesungguhnya banyak sekali tips cara diet alami untuk menurunkan berat badan. Disini kami coba untuk menulis beberapa tips yang semoga menjadi panduan untuk menurunkan berat badan anda. Berikut beberapa panduan cara alami menurunkan berat badan yang bisa anda kerjakan sehari hari :

MAKAN MINIMAL 3 X SEHARI - Tetaplah untuk makan 3x sehari. Tidak boleh menjadi berkurang frekuensi makan anda jadi 2x sehari disebabkan malah nanti membuat jadi lebih lambat metabolisme, bisa malah anda tersentuh maag. Tetaplah makan minimal 3x sehari, dengan sudah barang tentu porsi yang sedikit. Melewatkan makan utama termasuk kesalahan dalam diet.

MAKANLAN MINIMAL 3 JAM MENJELANG JAM ISTIRAHAT - Makan mendekati jam istirahat anda nanti bisa mengakibatkan makanan yang anda makan tidak sempat diubah jadi energi untuk aktifitas anda, timbal baliknya penumpukan lemak anda nanti bisa bertambah. kalau lapar, lebih baik anda konsumsi susu non fat maupun makanan nutrisi yang rendah kalori.

KURANGI KABOHIDRAT DAN JAUHI LEMAK - Konsumsi karbohidrat konsisten dibutuhkan walaupun masih tengah program menurunkan berat badan, maka tidak boleh anda hilangkan konsumsi karbohidrat ini. Makanlah dengan kuantitas karbodihrat yang dikurangin.

KURANGI KONSUMSI GULA PADA MINUMAN - Soft drink memiliki kandungan gula yang tinggi, berhentilah konsumsi soft drink. jadikan kebiasaan konsumsi air mineral bila anda masih tengah ada pada luar. bila anda butuh minum teh manis, sesekali tidak apa apa. Minumlah air putih minimal 8 gelas per hari untuk program menurunkan berat badan

KURANGI KONSUMSI GORENGAN, GANTI DENGAN MAKANAN REBUS - Tidak boleh melupakan bahwa ikan bakar serta ayam bakar seringkali kadang diolesin minyak, maka konsisten hindarin juga makanan ini.

MANFAATKAN PAGI HARI UNTUK BERLATIH - Berlatih pada pagi hari nanti bisa lebih handal, disebabkan perut anda telah kosong serta pembakaran yang utama nanti bisa ambil dari lemak anda.

SESEKALI MENGGUNAKAN TANGGA - Tentukan berjalan kaki kalau jaraknya tidak sangat jauh. kalau pada kantor senantiasa tentukan untuk memanfaatkan tangga bila anda sebatas butuh turun 1 atau 2 lantai saja. Olahraga kecil ini nanti bisa memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan anda bila anda kerjakan setiap hari.

LATIHAN KARDIO (LARI, RENANG, THREADMILL, AEROBIK) -Latihan kardio amat handal untuk membakar lemak, kerjakan olahraga ini secara rutin setiap hari. disamping itu olahraga memiliki beberapa kegunaan untuk kesehatan.

ISTIRAHATLAH SECUKUPNYA - Waktu istirahat yang baik ialah 6 – 8 jam sehari. tidak boleh lebih dari 8 jam per hari, pernah ada penelitian yang mengatakan bahwa istirahat terlalu banyak menambah resiko kematian.

Semoga beberapa tips tips diet alami cara menurunkan berat badan ini bermanfaat bagi Anda. Atau Anda ingin kurus tanpa diet ? (Cek Produk pelangsing)

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot