Cara Login Member Ke Database Pt. Woo Tekh

Diposting oleh Unknown on Kamis, 09 Mei 2013

Cara Login Member Ke Database Pt. Woo Tekh

Salam... kali ini saya akan mengupas Cara Login Member Ke Database Pt. Woo Tekh, kenapa saya tertarik membahas ini, karena member-member atau para agen saya banyak yang bertanya bagaimana cara memantau penjualan produk dari jaringan yang dia bangun. Dengan demikian, para member-member bisa mengisi kekosongan pembelanjaan dari jaringan di bawahnya.

Dengan memposting Cara Login Member Ke Database Pt. Woo Tekh ini semoga membantu rekan-rekan semua dalam menyusun dan mengejar target penjualan untuk mendapatkan reward-reward atau pun promo-promo yang diberikan oleh PT. Woo Tekh Indonesia Jakarta.

Bagi rekan-rekan yang sudah mempunyai member ID di PT. Woo Tekh Indonesia, berikut Cara Login Member Ke Database Pt. Woo Tekh :

Pertama kunjungi website resmi kantor pusat pt. woo tekh di www.wootekh.co.id

woo tekh indonesia
Home Screen Website Woo Tekh
Kemudian arahkan kursor pada menu login di sebelah kiri pada menu utama, maka akan muncul tampilan seperti ini !

login website pt. woo tekh
Login
Setelah itu, untuk login, silahkan masukan ID Anda dan password (Untuk password default biasanya menggunakan tanggal lahir Anda yang anda cantumkan saat pendaftaran, atau nomor identitas, jika belum menyantumkan, Anda harus mengajukan permohonan ke kantor pusat PT. WOO TEKH)


Maka, setelah berhasil login, akan muncul seperti di bawah ini !


Biasanya untuk yang login menggunakan password default pertama kali muncul adalah pertanyaan apakan Anda mau mengganti password atau tidak.

Kalau sudah login, Anda sudah bisa melihat jumlah bonus per bulannya, skema jaringan dan pembelanjaan member di bawah Anda.
    Terakhir, jangan lupa untuk logout yaa.. !!

    { 0 komentar... read them below if any or add comment }

    Posting Komentar

     
    FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot