Apakah World Slimming Capsule Aman Untuk Penderita Darah Tinggi ?

Diposting oleh Unknown on Selasa, 10 Juli 2012
Apakah World Slimming Capsule Aman Untuk Penderita Darah Tinggi ? Sebelum menjawab saya jelaskan kandungan atau komposisi utamanya terlebih dahulu yaitu Cassia Seed, Lotus Leaf, Mulbery, Hawthorn, Neroli, Jasmine, Rose.

Jika dijelaskan semua fungsi dari semua bahan, pembahasan terlalu panjang. Maka saya akan menjelaskan komposisi yang ada kaitannya dengan darah tinggi saja yaitu Hawthorn.

pelangsing aman
Hawthorn memiliki nama asli Crataegus oxyacantha, atau disebut juga Crataegus laevigata atau Crataegus monogyna ini tumbuh di belahan bumi sebelah Selatan, yaitu di Eropa, daerah Mediterania, termasuk Afrika Selatan, Asia bagian Barat & Tengah dan kini juga tumbuh di Amerika Utara. Tanaman ini juga sering disebut English Hawthorn, Mayflower, May Bush, Mayblossom, Quickset, May Tree, Whitethorn, Thorn-apple Tree, dan juga Quickthorn. Tanaman Hawthorn kaya akan bioflavonoid, semacam isoflavon yang juga terdapat pada daun dan bunganya. Bioflavonoid ini berfungsi sebagai antioksidan dan lebih efektif dibandingkan antioksidan dari vitamin A, C & E. Disamping itu, terdapat juga kandungan vitamin C, glikosida, saponin, tannin dan zat lainnya. Cara kerja bioflavonoid adalah sbb: Melebarkan pembuluh arteri, sehingga pasokan darah, oksigen dan juga nutrisi penting bagi tubuh menjadi lancar. Karena aliran darah lancar, maka tekanan darah yang tinggi dapat diturunkan dan memperkuat otot jantung. Antioksidan yang kuat, yang dapat menangkal serangan radikal bebas, terutama pada jantung, sehingga dapat mencegah terjadinya arteriosclerosis (=penebalan pada pembuluh arteri) yang dapat memicu terjadinya penyakit jantung koroner. Membantu penurunan berat badan dengan cara menurunkan tingkat kolesterol dalam darah dan membuang kelebihan garam dari tubuh sehingga mengurangi retensi (penahanan ) air Mengatasi inflamasi (pembengkakan) yang dapat merusak kandungan kolagen dalam tubuh. Dengan demikian dapat membantu mencegah penuaan dini. Memiliki efek sedative ringan sehingga membantu mengatasi insomnia dan ketegangan syaraf. Kini, Hawthorn berry digunakan sebagai obat resmi di Brazil , China , Czechoslovakia , Perancis, Jerman, Hongaria , Russia , dan Swiss. Tentunya lebih baikmencegah daripada mengobati.

Kesimpulannya adalah, World Slimming Capsule aman bagi yang memiliki masalah darah tinggi dan cocok untuk pria maupun wanita yang memiliki kelebihan berat badan.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot