Siapa Bilang Gemuk Tidak Seksi ?

Diposting oleh Unknown on Minggu, 17 Februari 2013
Siapa bilang gemuk tidak seksi ? Saya memiliki teman yang memiliki berat badan berlebih alias gemuk. Saya pernah mengajukan beberapa pertanyaan mengenai kondisinya. Dan berikut pandangan dia terhadap berat badan yang dimilikinya.

#Apakah kegemukan menghambat kepercayaan diri ?
Sampai saat ini saya tidak merasa terbebani dengan porsi berat badan saya yang gemuk, toh di mata Tuhan manusia itu sama, masalah gemuk atau kurus, cantik atau pun jelek semuanya sama. Saya juga tidak pernah merasa terhambat dengannya, saya juga bisa kok berolah raga, trekking dan menikmati kegiatan-kegiatan yang menguras tenaga dan Alhamdulillah saya bisa melakukannya.

#Bagaimana Anda bisa sepercaya diri ini ?
Kalo masalah percaya diri itu dikembalikan kepada individu masing-masing, prinsip saya adalah apa yang saya punya dan dianugrahkan Tuhan itu yang saya nikmati dan saya syukuri. Toh teman-teman, keluarga juga tidak mempermasalahkan kegemukan saya.

#Apa pernah berusaha diet atau mencoba treatment khusus untuk menurunkan berat badan ?
Jujur semasa SMA dulu saya memang pernah diet dan mengurangi porsi makan, tapi tak lama kemudian saya malah sakit dari situ saya rasa diet itu menyiksa.

Lalu apa tips biar tetap terlihat seksi ?
Hahahaha… Seksi itu relatif, tergantung orang mau menilai kita bagaimana. Kalau saya pikir agar terlihat seksi dan tidak memiliki yang lain mungkin dengan menggunakan baju yang pas dengan karakter saya, memilih warna-warna yang mencerminkan diri saya dan pilih baju-baju dengan model yang fashionable. Atau saya tambahkan aksesoris biar terlihat elegan. Gampang kan dan yang paling penting adalah, anda jangan terlalu berlebihan mempermasalahkan kelebihan berat badan Anda.

------------------------------------------------------------------------
So.. jangan khawatir dengan kondisi kegemukan Anda, banyak yang senasib dengan Anda dan mereka baik-baik saja dengan keadaannya. Tapi kalo Anda mau mencoba produk wsc biolo (world slimming Capsule) dari PT. Woo Tekh mungkin bisa jadi alternatif Anda untuk menurunkan berat badan Anda secara alami.

Dan jika setelah langsing, maka jaga kondisi badan Anda dan ikuti tips cara diet alami untuk menurunkan berat badan. Semoga bermanfaat.


{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot