Kunyit, Obat Pelangsing Alami Anjuran Tukang Jamu

Diposting oleh Unknown on Kamis, 02 Mei 2013

Kunyit, Obat Pelangsing Alami Anjuran Tukang Jamu


biolo slimming capsule, biolo wsc, world slimming capsule
[Biolo Slimming  Capsule]da sekian banyak produk untuk melangsingkan tubuh, mulai dari berbahan kimia hingga berbahan herbal. Salah satu cara yang kami kutif dari detikcom adalah bahwa kunyit obat pelangsing alami anjuran tukang jamu.

Selama ini, kunyit asam lebih banyak dikenal sebagai jamu untuk mengatasi nyeri datang bulan. Namun menurut Ibu Lasmi, ramuan ini punya khasiat lain yang bisa dimanfaatkan untuk melangsingkan tubuh yakni bisa mengerem nafsu makan yang tidak terkontrol.

"Pagi minum kunyit asam, dijamin sampai siang tidak pengen ngemil lagi. Kalau saya sih tidak berani ngasih macam-macam, untuk langsing ya kunyit asam saja paling aman," tambah Lasmi.

Di mata dokter, penggunaan jamu-jamu pelangsing juga tidak menjadi masalah selama bahan yang digunakan adalah bahan alami dan tidak dicampur bahan kimia obat (BKO) yang berbahaya. Karena sudah dipakai turun temurun, minimal khasiatnya telah dibuktikan secara empiris. (detikcom)

Ngomongin pelangsing alami, Anda juga boleh mencoba keampuhan biolo slimming capsule yang merupakan produk asal china yang dibuat dari bahan-bahan herbal yang membantu menurunkan berat badan Anda secara alami dan tanpa efek samping.

Judul Posting :  Kunyit, Obat Pelangsing Alami Anjuran Tukang Jamu


{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot